Kamis, 23 Juli 2015

film sejarah Turki episod akhir 4

TAYANG 24 JULI 2015
@BURSA
Mahidevran tiba di tempat pemakaman dan segera mendekati tubuh Mustafa dengan mengatakan kepadanya bahwa tempatnya tidak ada, meminta Mustafa untuk berdiri, karena dia tidak bisa pergi tanpa Ibunya, meminta dia untuk membuka mata dan membelai nya. Ketika ia berdiri, ia melihat Beyazid dan menyerangnya dengan mengatakan bahwa ia tidak harus ada dan selama mereka hidup mereka akan membawa tanda kejahatan yang ibu mereka lakukan. Beyazid mengatakan bahwa ia merasakan sakit yang sama seperti yang ia rasakan. Beyazit berlutut di depan korps/ peti saudaranya dan menangisinya.
@KAMPANYE
Di kamp, seorang prajurit menginformasikan Kara Ahmet bahwa Pangeran Cihangir tidak baik dan selama berhari-hari dia tidak makan apa-apa, tidak tidur dan dia akan menjadi sakit.
@BURSA
Di Bursa, Beyazid nelakukan penghormatan pada saudaranya, berpartisipasi dalam penguburannya.
@PASAR
Sumbul memutuskan untuk menutup tokonya karena ada kerusuhan di kota dan orang-orang tahu tentang dia, mengatakan bahwa dia adalah anjing dari penyihir Rusia.
@BURSA
Beyazid mengatakan pada Mustafa Lala bahwa sekarang dia mengerti mengapa ayahnya menunjuknya sebagai bupati di ibukota dan tidak membawanya ke Kampanye .... agar tidak mengganggu dan mencegah eksekusi terhadap Mustafa. Lala mengatakan bahwa sekarang ia dan Selim tinggal berdua yang menjadi calon pengganti Ayahnya dan ia harus merancang semuanya dari sekarang.
@PASAR
Warga marah dan menghancurkan toko Sumbul , memukuli dan melukai dia.
@BURSA
Ibrahim Aga menginformasikan pada Mahidevran bahwa mereka akan dikirim ke istana Cemlik yang dekat ke ibukota, di bawah perintah Baginda. Mahidevran mengatakan kepadanya untuk memberitahu Baginda bahwa jika ia membawa mereka ke istananya, semua itu tidak akan mengubah kenyataan, karena mereka telah kehilangan kebahagiaan. Ibrahim Aga mengatakan untuk segera mempersiapkan dan mereka akan dikirim pada hari berikutnya. Ini adalah sesuatu yang Mihrunnisa tidak suka dan dia cemas tentang Mehmed anaknya.
@ISTANA MIHRIMAH
Sokollu mengatakan pada Rustem bahwa tidak ada pasukan besar untuk menghadapi kerusuhan dikota, karena mereka sedang dalam kampanye, tapi dia menasehatinya untuk pergi ibukota sementara waktu untuk meredam kerusuhan. Rustem menganggap bahwa Sokollu ingin menyingkirkan dia dan mengatakan untuk Sinan mengikuti Sokollu.
@KAMPANYE
Selim meminta untuk bertemu ayahnya dan memberitahu dia bahwa Cihangir di tidak baik sama sekali karna dia tidak tidur dan tidak makan selama berhari-hari.
@ISTANA MIHRIMAH
Mihrimah berada di ruang bawah tanah dengan putrinya bersama Rustem, Mihrimah cemas dan bertanya apa yang akan terjadi jika warga pemberontak masuk istana. Rustem mengatakan bahwa ia tidak membiarkan siapa pun untuk menyakiti mereka. Hurrem datang dan memerintahkan Sinan mengirim Mihrimah ke istana dan Sinan mengatakan padanya bahwa itu lebih berbahaya. Hurrem mencoba untuk menenangkan Mihrimah yang sedang panic dengan mengatakan bahwa tidak ada yang akan terjadi pada mereka. Sinan mengusulkan untuk mengirim mereka dengan kapal ke istana Uskudar sampai keadaan tenang.
@KAMPANYE
Baginda pergi ke tenda Cihangir tapi tak ada seorang pun disana.
@BURSA
Di Bursa, Ibrahim Aga mengatakan pada Mihrunnisa bahwa Pangeran Mehmed harus dikirim dengan kereta lain sesuai dengan peraturan.
@KAMPANYE
Baginda ketakutan, bersama tentaranya ia berlari untuk mencari Cihangir di hutan. Di pagi hari, Baginda menemukan Cihangir dibawah pohon dan Cihangir menghindari ayahnya, mengatakan untuk tidak menyentuhnya karena ia tidak memiliki ayah lagi, ayahnya telah meninggal. Baginda memintanya untuk berdiri dan Cihangir menjawab kepadanya bahwa jika ia tidak mau apakah ia juga akan membunuhnya seperti ia membunuh Mustafa.
@Kereta yang mengirim Mihrunnisa dan Mahidevran berhenti dan kusir mengatakan bahwa roda rusak. Mihrunnissa melihat kereta yang membawa Mehmed pergi, ia mengerti bahwa segala sesuatu telah dilakukan dengan sengaja dan ia dengan panik berlari mengejar kereta yang memawa anaknya sambil berteriak memanggil anaknya. Mehmet memerintahkan mereka untuk menghentikan kereta karna tidak ingin kehilangan ibunya dan Ibrahim Aga mengatakan kepadanya bahwa dia menyesal tapi dia tidak akan pernah melihat ibunya dari sekarang.
@KAMAR HURREM
Hurrem ingat bahwa dia telah berkata kepada Mustafa bahwa semuanya akan berbeda jika Mustafa adalah anaknya dan Hurrem terus menangis.
@KAMPANYE
Baginda dalam adegan itu, terus menerus merasakan ilusi, ia melihat Mustafa kecil datang mendekatinya dengan tersenyum dan wajah Baginda terlihat sangat sedih dan hancur perasaannya.
125
@ISTANA TOPKAPI
Kita melihat Cihangir ketika ia masih kecil sedang duduk di teras dengan ayahnya, melihat buku. Cihangir bertanya gambar siapakah ini. Baginda mengatakan kepadanya: "Orang-orang Yunani kuno menyebutnya atlas Dia adalah salah satu dari anak-anak dari Lapetus dan Asia… menurut mitos, karena dia menyerang Olympus, Zeus menghukumnya dengan membuatnya membawa dunia di pundaknya..."
Cihangir mengatakan "Apakah karna ini Baginda memanggilnya Atlas ? Jika demikian, apa salahnya Mengapa saya dihukum???"
@KAMPANYE
Sekarang Cihangir berada di tempat tidurnya sambil melihat Baginda dan Baginda bertanya pada Lukman dimana dokter. Baginda mencoba mendekati Cihangir dan Cihangir melihatnya dengan pandangan kosong mengatakan bahwa semua ini sangat menyakitinya...
@KAMAR HURREM
Sementara Hurrem bertanya apakah ada berita dari Mihrimah dan Rustem dan Fahriye mengatakan bahwa mereka aman di Uskudar (sebuah kotamadya di Istanbul), dan bahwa tidak ada yang akan berpikir bahwa mereka bersembunyi di sana. Sumbul mengatakan ini adalah sesuatu yang baik, terutama saat Beyazid tidak di dewan bahwa tidak mungkin untuk mengetahui apa yang akan terjadi dan bahwa Allah melarang para perusuh bisa berbaris di sepanjang jalan ke Istana. Hurrem menyatakan bahwa mereka adalah target semua orang dan "Aku akan pergi melalui setiap ujian dan kesulitan - selama tidak ada yang terjadi kepada anak-anakku ..... Aku berharap Cihangir bersamaku saat ini ... tapi kematian Mustafa pasti sangat mempengaruhi dirinya. "
@KAMPANYE
Baginda berteriak pada dokter dan petugas bertanya di mana mereka sepanjang waktu ini sementara Pangeran jatuh sakit. Kara Ahmet Pasha menjawab bahwa Cihangir tidak dalam kondisi ini karena sakit, tapi karena dia telah berhenti makan dan minum. Baginda menjawab Apakah tidak ada pilihan (untuk menyembuhkan dirinya) ?! Dia kemudian memerintahkan Lukman untuk membawa makanan favorit Cihangir agar disiapkan. Dokter mengatakan pada salah satu rekannya untuk mencari beberapa tumbuhan, tapi orang itu menjawab bahwa penyakit Cihangir ini cukup dalam karna penyakitnya telah mencapai hati dan jiwa. Dokter memberitahu rekannya untuk bergegas dan melakukan apa yang dia katakan.
@ISTANA TOPKAPI
Sokollu sedang bersama dengan Beyazid saat ia memasuki istana, dia menceritakan bagaimana orang-orang telah mengepung istana Mihrimah dan mereka inginkan darah Rustem. Beyazid bertanya apakah mereka baik-baik saja, dan Sokollu merespon mereka dengan baik dan Beyazid bertanya tentang ibunya. Sokollu mengatakan kepadanya bahwa setelah mendengar tentang insiden itu (orang-orang kerusuhan di istana Mihrimah ) dia telah pergi melihat mereka. Beyazid menjawab bahwa dia bukan satu-satunya yang mengalami kesedihan tentang kematian Mustafa dan tentara juga marah karna ini tampak seperti air tidak akan berhenti dengan mudah.
@USKUDAR
Di Uskudar, Mihrimah memberikan selimut atas putrinya dan Rustem membelai kepalanya lalu Dia memeluk istrinya mengatakan bahwa InshaAllah semuanya akan baik-baik saja segera.
@RUANG BAGINDA
Hurrem memasuki ruang Baginda dimana Beyazid berada (dan dia mengabaikan dirinya). Dia mengatakan “ Apakah ia tidak mendapatkan berita tentang apa yang terjadi pada diri nya dan Mihrimah?" Beyazit menjawab "Mehmet Pasha mengatakan kepada saya." Hurrem: ". Jadi itu berarti Anda tahu, dan Anda bahkan tidak ingin saya baik-baik saja saat ini dan Ia bahkan tidak khawatir bahwa pengkhianat mencoba untuk mengambil hidup kita!" Bey: "Anda tahu bahwa ini tidak terjadi Anda dan Mihrimah adalah bagian dari hati saya, tapi pemberontakan ini tidak terjadi tanpa alasan Anda, Rustem Pasha, bahkan mungkin Mihrimah terlibat dalam eksekusi Mustafa yang menyebabkan kesedihan Mahidevran dan anaknya Mustafa yaitu Mehmed…. Hurrem marah dan pergi meninggalkan Beyazid.
@KAMPANYE
Di kamp, makanan favorit Cihangir telah dibawa. Dokter mencoba untuk memberinya makan obat dan mengatakan untuk makan satu suap lagi lagi, tapi ia mendorong sendok lalu pergi. Baginda masuk dan memberitahu dokter untuk keluar. Baginda mengatakan kepadanya bahwa pertama ia akan minum obat, maka makanan ini diperlukan untuk kesembuhannya. Baginda terus berusaha menyuapi obat dan makanan pada Cihangir itapi Cihangir tetap menolaknya.
‪#‎diluar‬ tenda Selim bergegas menemui ayahnya, dan mengatakan kepadanya, bahwa Hurrem telah menulis surat bertanya tentang Cihangir, dan dia tahu bahwa ia mungkin akan terpengaruh oleh apa yang terjadi di kamp, dan sehingga mereka harus menjawabnya. Ayahnya berhenti, berbalik dan mengatakan bahwa ia seharusnya tidak membiarkan siapa pun khawatir, bahwa Cihangir akan pulih dan bahwa ia akan dipaksa untuk (kembali).
@MANISSA
Nurbanu sedang berendam di bak mandi ketika Canfeda mengatakan akhirnya ada berita. Dia mengatakan Gazanfer telah mengirim surat. Nurbanu mengatakan bahwa dia telah mengalami mimpi buruk , dan ia bertanya apakah itu adalah berita buruk. Cafenda membacakan suratnya untuk Nurbanu
@USKUDAR
Sementara itu, Agha mengatakan pada Rustem bahwa segala sesuatu sedang diurus, penjaga yang bergantian mereka untuk meloihat (menjaga) dan bahkan burung yang terbang di sekitar ... (bahwa tidak ada keributan). Rustem mengatakan ini adalah baik dan bahwa ia harus menenghubungi Sinan untuk datang... Mihrimah mendekati Rustem dan berkata tentang kekhawatirannya tentang perbuatannya mencuri cap stempel milik Mustafa… Rustem mencoba menenangkannya tapi tiba2 mereka mendengar Humasah menjatuhkan sesuatu.
@ISTANA TOPKAPI
Sinan sedang bersama dengan Hurrem dan mengatakan kepadanya bahwa untuk menjaga Rustem dan Mihrimah secara diam2 sehingga tidak ada yang akan melihat di mana mereka bersembunyi, mereka tidak menyimpan terlalu banyak penjaga di sekitar istana Uskudar (agar tidak menarik perhatian). Dia menambahkan bahwa ini lebih baik untuk keselamatan mereka (Mihrimah dan Rustem ). Hurrem bertanya apakah ia sepenuhnya mempercayai penjaga . Sinan menjawab bahwa dia tidak perlu khawatir, dan bahwa mereka adalah tentara yang setia kepada keluarga, yang telah bekerja di bawah dia untuk waktu yang lama.
@Kita melihat Atmaca, dan kemudian melihat bagaimana ia telah terjatuh dan berusaha bangun lagi.
@ISTANA TOPKAPI
Fatma dan Gulfem menyapa Beyazid, yang bertanya bagaimana keadaan mereka. Fatma: "Bagaimana kita bisa baik-baik saja?" Gulfem: "Kami pergi untuk mendengar pembacaan Quran dan memberikan amal yang diberikan kepada orang miskin ..." Beyazid mengatakan bahwa jika mereka membutuhkan bantuan, ia akan sangat membantu. Fatma: "singa saya Shehzade, saya tidak tahu bagaimana rasa sakit dari yang telah meninggal (Mustafa) akan mereda." Gulfem: "Jika Hurrem Sultan tidak berbisik pada Baginda, maka Pangeran Mustafa pasti masih hidup dan kita tidak akan harus melalui rasa sakit ini." Fatma: "Satu-satunya hal yang membuat kita merasa lebih baik ... adalah apa yang telah terjadi pada Rustem dan Mihrimah Semua orang akan mendapatkan apa yang mereka layak dapatkan!." Beyazid: "Sultanim, hati-hati atas apa yang Anda katakan tentang Mihrimah saudaraku ... Aku tidak ingin sesuatu terjadi padanya ... dan di atas semua ini, dia tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi pada kakakku karna Dia.. tidak bersalah. " Fatma mengatakan apakah ibumu tidak bersalah ? dan Beyazid mengatakan perlu bukti untuk membuktikan semua tuduhan pada ibunya…. Gulfem mendekati Fatma dan mengatakan "Sebenarnya dia tahu segalanya ... dia telah tersakiti... tapi dia tidak akan membuang api pada ibunya
@Atmaca yang mengintip Sinan, yang sedang memperhatikan dan bertanya apakah yang lain melihat seseorang, tetapi mereka mengatakan tidak, sehingga orang-orang terus naik. Tapi akhirnya Atmaca tahu di mana Rustem berada.
@USKUDAR
Kemudian, Sinan memberitahu Rustem bahwa tidak ada yang akan menemukan mereka di sini dan Rustem bertanya bagaimana Hurrem. Sinan mengatakan bahwa dia khawatir dan kemudian menambahkan bahwa Beyazid telah kembali ke istana dan Sokollu telah memberitahukan situasi. Rustem berkata bahwa ia sangat mempercayai Sinan
@PASAR
Atmaca di pasar bertemu dengan Hussain yaitu Janissary yang mengatakan kepadanya bahwa mereka pikir dia sudah mati tapi dia senang melihat dia. Atmaca mengatakan bahwa ia merasakan lebih buruk dari mati setelah mengetahui apa yang terjadi (kematian Mustafa). Atmaca menangis saat mendengar Hussein bercerita tentang kematian Mustafa…
@KAMPANYE
kita melihat Cihangir menggeliat kesakitan ditempat tidurnya. Kemudian kita melihat kilas balik saat Baginda meyakinkan Cihangir kecil bahwa semuanya akan baik-baik saja. Baginda berdoa untuk kesehatan Cihangir karna dokter membungkus dia dan mencoba untuk 'memperbaiki' badannya yang bungkuk yang membuatnya menderita. Ibrahim bertanya apakah dia baik-baik saja, dan Mustafa menunjukkan bahwa mereka pergi keluar untuk mendapatkan udara. Baginda sekarang kembali tendanya, merasakan sakit yang sama ketika ia mendengar erangan Cihangir .
@KAMAR HURREM
Kembali di Istanbul, Hurrem tidur di tempat tidurnya, ia bangun dan entah bagaimana terasa nyeri mengingat Cihangir …Dia keluar dari tempat tidur dan berjalan ke balkon nya.
‪#‎Kembali‬ di tenda Cihangir, salah satu dokter memberitahu yang lain bahwa hanya ada satu solusi untuk masalah ini, dan itu adalah "Afyon (opium). Kemudian Baginda memasuki tenda karna khawatir tentang keadaan Cihangir.Baginda marah pada dokter karna hanya berdiri diam melihat anaknya kesakitan….Dokter menyarankan untuk memberikan sirup Opium pada Cihangir, Baginda pun mengijinkannya… setelah meminum obat tersebut, Cihangir tertidur pulas dan ia terbangun dengan senyum karna melihat mawar di atas tubuhnya….
@PASAR
Dalam adegan berikutnya, kita melihat Sumbul berjalan di sekitar pasar dan menyembunyikan wajahnya. Dia mendekati Yakup dan menjelaskan pada Yakub bahwa dia adalah Sumbul. Yakupo terlihat keheranan dengan tampilan Sumbul,Sumbul yang ketakutan menyerahkan tanggung jawab kedai nya pada Yakup …. Dan kemudian terlihat Hussain Cavush di antara orang orang dipasar, ia berjalan menemui Atmaca yang sedang berbicara dengan seprang pemuda. Mereka memerintahkan Hassan Aga untuk membunuh Rustem
@KAMAR HURREM
Sumbul berbicara dengan Hurrem. Sumbul mengatakan bahwa ia akhirnya kembali dan bahwa Allah akan memberikan akhir yang baik. Hurrem mengatakan bahwa dia senang Sumbul ada di sini, dankehadirannya akan memberikan kekuatan pada Hurrem dan dia menambahkan bahwa dia ingin teman setia seperti Sumbul un tuk berada di dekatnya pada hari-hari yang sulit. "Kau datang dan membuat saya sangat bahagia" kata Sumbul ini adalah suatu kehormatan baginya, dan bahwa setiap kali ia berada di luar istana… Hurrem selalu di pikirannya. Sumbul melihat kegelisahan dimata Hurrem, dan itu d akui Hurrem bahwadia khawatir dengan anak2nya yang masih berseteru satu sama lainnya dan juga para pendukung Mustafa yang akan membalas dendam…
@KAMPANYE
Kita melihat kilas balik dari Cihangir saat kecil dan Sekarang kita berada di saat ketika Cihangir tertidur dan ayahnya menyentuh dia, dia terbangun dan Baginda memanggilnya "anak saya" Cihangir hendak mengambil botol Opium dan Baginda mencegahnya… Cihangir marah dan Baginda berusaha menjelaskan . Baginda bercerita “ dari hari pertama saya telah mengambil tahta, Raja telah berperang dengan ayah. Karena saya datang dari darah dan kematian. Aku hidup melalui itu secara pribadi sendiri. Aku melihatnya. Aku menghabiskan seumur hidup di medan pertempuran, anakku. Aku tidak tahu apa rasanya mencintai seorang anak ... Saya tidak melihat cinta ayah dari ayah saya. Aku hanya tahu takut ayah saya, Sultan Selim dan saya berjanji pada diri sendiri bahwa aku tidak akan menjadi seperti dia. Dan Anda tahu betul ... tentang janji itu .... Cihangirku ... Sejak hari itu kematian Mustafa, lilin rusak yang membakar dalam hati saya tidak akan pernah pergi keluar. Bahkan tidak satu pun akan keluar. Sampai aku memberikan nafas terakhir ku. "Cihangir mendengarkan, tapi kemudian ia menyingkirkan tangan ayahnya dan minum sirup opium lagi.
@USKUDAR
Sementara Rustem sedang bersama dengan istrinya dan mengatakan "Terima kasih Tuhan karna telah memberika ketenangan pada kami dan semua akan Segera berlalu, dan kita bisa kembali ke istana kita.Rustem berharap Baginda akan memberikan jabatannya kembali seperti dulu sebagai Perdana Menteri.
@KAMAR HURREM
Hurrem bangun dan Fahriye mengatakan di sini ada banyak orang dengan pedang yang akan menuju Uskudar dan mengatakan bahwa Rustem dan Mihrimah berada dalam bahaya.
@USKUDAR
Agha memasuki dan mengatakan bahwa orang-orang telah menemukan di mana mereka bersembunyi.
Kita melihat orang-orang bergegas maju menuju Uskudar sambil membawa obor. Kemudian kita melihat Mihrimah dan Rustem dan rombongan mereka bersiap untuk meninggalkan Mihrimah berdoa pada Allah untuk melindungi mereka. Rustem mengatakan kepadanya untuk tetap tenang. Orang-orang berbaris dan kita melihat Atmaca dan Hussain. Putri Mihrimah sangat takut karena melihat Mihrimah datang ke kamarnya untuk membawanya pergi. Kita melihat Hassan membiarkan Hussain dalam Istana bersama dengan beberapa pria.
Sementara itu, Rustem dan keluarganya telah melalui gua-gua (jalan rahasia) dan bertanya apakah aman untuk pergi dan Rustem mengatakan itu adalah jalan keluar dan Mihrimah mengatakan dia tidak akan membuang hidupnya atau kehidupan putrinya dalam bahaya, karna mereka ingin Rustem, jadi dia harus pergi dan menghentikan orang-orang tersebut. Rustem mengatakan tidak ada cara agar dia bisa menghentikannya, bahwa mereka akan membunuhnya dalam satu detik, tidak mendengarkan satu kata dan kemudian setelah itu mereka akan datang dan membunuh Mihrimah dan Humashah. Mihrimah masih mengatakan tidak. Mihrimah menceritakan pada Aghas untuk membawa Rustem, tetapi mereka mengabaikannya.
Orang-orang telah masuk dan melihat-lihat untuk Rustem. Sementara Rustem bawah tanah dengan keluarganya. Hussain bertanya pada Agha dimana Rustem, tapi Agha mengatakan dia tidak tahu. Sementara itu, Rustem sedang mencoba untuk mendapatkan pintu untuk membukanya dan menghibur anaknya pada saat yang sama. Pintu tidak juga terbuka. Mihrimah memberitahu dia untuk bergegas. Rustem mencoba untuk membukanya sendiri. Hussain mendengar suara kunci dan Hassan mengatakan kepadanya bahwa ini adalah jalan untuk melarikan diri dan jelas mereka di sana. Mereka mulai pergi tapi pintu terkunci.
Mihrimah mengatakan pada Rustem untuk bergegas karena mereka akan datang. Rustem membuka dan Mihrimah mengatakan "itu adalah karena Anda dan ide-ide saudara Anda 'bahwa kita terjebak di sini." Rustem mengatakan padanya untuk diam. Sementara Hussain mengatakan pada anak buahnya untuk membuka pintu rahasia itu. Mihrimah dan Rustem mendengar suara dan Rustem mengatakan mereka harus pergi. Mereka bergegas keluar, sama seperti orang2 Hussain yang telah rusak pintu.
Sementara Rustem dan keluarganya melarikan diri tapi tiba2 Rustem berteriak menyuruh Mihrimah mundur, dan Mihrimah berteriak memanggil nama Rustem. Karna mereka sedang terkepung oleh orang2 pendukung Mustafa…. Atmaca menarik panah dan mengenai salah satu penjaga. Satu per satu penjaga yang jatuh. Lalu ada kuda dengan Beyazid yang telah datang. Atmaca melihat dan Hussain membawa pedangnya pergi dan menghilang. Beyazid berteriak "! Pengkhianat Siapa Anda yang berani membawa pedang Anda pada Sultana!" Atmaca menarik busur panah untuk menembak Beyazid, tapi kemudian dia tidak jadi melepaskan panahnya.
melihat kilas balik dari Cihangir yang melihat Beyazid sedang melarikan diri.
@KAMPANYE
Baginda diberikan beberapa sirup yang terbuat dari bunga daisy dari dokter dan dokter mengatakan ini akan menenangkannya. Baginda menghawatirkan Cihangir dan memminta dokter untuk tetap mengawasinya karna Cihangir sangat berarti baginya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar